Panduan |
Panduan Lengkap sebagai Agen Info penting bagi Distributor dan Cabang MMBC, tolong di teruskan ke agen-agen Anda untuk di baca panduan berikut supaya bisa memahami dan menjalankan dengan baik bisnis MMBC ==============================================================
CARA PRINT TIKET GARUDA SUPAYA ADA NOMOR TIKET DAN LOGO
>> [ SEBAGAI AGEN JANGAN PENAH TUNGGU EMAIL TIKET ] << > Akses https://www.garuda-indonesia.com/id/id/index.page klik Status reservasi->Manage->Masukkan kode booking dan Nama terakhir salah satu penumpang-> Chek > setelah dibuka kode booking Garuda di website Garuda, klik Cetak halaman. di Options pilih Background graphics untuk memunculkan logo Garuda jika print/save Panduan lengkap silakan cek di http://klikmbc.co.id/tiket-garuda.pdf
Solusi jika BOOKING TIKET PESAWAT GARUDA TIDAK BERHASIL BOOKING DENGAN ALASAN SEPERTI INI ( Tidak berhasil booking. Pesan dari sistem reservasi: invalid format name of pax ) >> PASTIKAN PENULISAN NAMA PENUMPANG TIDAK BOLEH ADA SPASI, KOMA ATAU TITK
==============================================================
2.Cara menggunakan menu Report-User Cash Flow yang baru, lebih ringan dan lebih cepat untuk melihat rincian semua transaksi yang terjadi di system Anda http://klikmbc.co.id/images/user-cash-flow.pdf
==============================================================
3. Cetak dan Pasang Papan Nama di tempat Anda, bisa berupa Cetakan Digital Printing atau Neon BOX, berikut Design jika ingin menggunakan Nama MMBC + Nama Travel Anda >> http://klikmbc.co.id/plang/
(Isi nama travel Anda dan No telp), klik Download dan tunggu beberapa menit (karena ukuran gambarnya 3x1.5 meter). Bisa di cetak dengan ukuran lebih kecil sesuai kebutuhan Anda
==============================================================
4. Cetak,Bingkai dan Pajang di ruang Counter Anda Sertifikat dan penunjukan sebagai Agen/Distributor/Cabang MMBC http://klikmbc.co.id/sertifikat/cabang08/ http://klikmbc.co.id/sertifikat/distributor99/ http://klikmbc.co.id/sertifikat/agen/
==============================================================
5. Cetak Member Card Anda https://transaksi.klikmbc.co.id/briva/
==============================================================
6. Solusi jika saat login ke system ada respon In Use , karena lupa logout saat keluar dari system.
Cukup klik salah satu link berikut
http://rits1.klikmbc.co.id/Welcome/to/Interface/Klikmbc
http://rits2.klikmbc.co.id/Welcome/to/Interface/Klikmbc
http://rits3.klikmbc.co.id/Welcome/to/Interface/Klikmbc
http://rits4.klikmbc.co.id/Welcome/to/Interface/Klikmbc
http://rits5.klikmbc.co.id/Welcome/to/Interface/Klikmbc
=============================================================http://rits.pesawat.pw/Welcome/to/Interface/Pesawat_pw
7. Cara mendaftar Agen baru jika posisi Anda masih sebagai Agen http://klikmbc.co.id/mgm
( Anda mendapat komisi 50% dari biaya registrasi )
==============================================================
8. Top UP Otomatis dan Panduan Cara TOPUP Otomatis
==============================================================
9. Panduan Booking dan Issued
==============================================================
10. System PPOB dan Pulsa
==============================================================
11. Distributor Pulsa dan PPOB
==============================================================
==============================================================
==============================================================
14. Informasi Distributor MMBC==============================================================
|
mohon info ... utk menambahkan no.tlp pada data akun bgmna ? akun saya blum bs di verifikasi krn data kurang ( no.tlp )...terima kasih
BalasHapus